Efek Samping Hajar Jahanam Menurut Dokter

efek samping hajar jahanam menurut dokter

 

Efek Samping Hajar Jahanam Menurut Dokter. Hajar jahanam merupakan obat kuat untuk pria. Penggunaan hajar jahanam sebagai obat herbal tidak lain untuk menambah stamina saat melakukan hubungan seks dengan pasangan istri. Kemesraan yang terjalin dengan baik membuat keluarga semakin harmonis dan terhindar dari kemungkinan adanya perselingkuhan. Oleh sebab itu, banyak para suami yang menggunakan hajar jahanam agar pasangannya merasa senang. Namun, ada beberapa hal yang diketahui mengenai efek samping hajar jahanam menurut dokter.

Hajar Jahanam Memiliki Efek Samping

Pada umumnya setiap obat memiliki efek samping yang ditimbulkan tidak kecuali hajar jahanam. Baik efek samping positif maupun negatif. Hal ini bertujuan agar pengguna selalu berhati-hati dalam menggunakannya. Efek samping hajar jahanam menurut dokter yakni cenderung berupa masalah psikologis. Seseorang yang telah terbiasa menggunakan obat kuat dalam berhubungan seks, maka akan menjadi kecanduan. Kebanyakan dari mereka menganggap bahwa keberadaan obat tersebut sangat;ah penting.

Adapun efek samping hajar jahanam menurut dokter bagi Anda yang menggunakan sesuai aturan yakni berupa efek positif. Hajar jahanam dapat memberikan khasiat dalam waktu bercinta. Anda dan pasangan akan merasa lebih nyaman setelah penggunaan hajar jahanam tersebut.

 

Cara Penggunaan Hajar Jahanam Cair

Penggunaan hajar jahanam harus sesuai dengan aturan yang tertera. Meskipun termasuk jenis obat herbal, tetapi jika digunakan terlalu banyak hasilnya justru akan berbahaya. Efek samping hajar jahanam menurut dokter jika digunakan melebihi dosis yakni menimbulkan rasa panas, iritasi pada daerah alat kelamin. Oleh sebab itu, agar Anda tidak salah dalam cara menggunakannya berikut hal yang perlu diperhatikan.

  1. Kocok botol hajar jahanam sebelum dibuka
  2. Tuangkan cairan hajar jahanam secukupnya
  3. Oleskan pada bagian alat vital laki-laki
  4. Jika sudah terasa agak hangat segera bilas sampai bersih
  5. Tunggu beberapa lama agar rasa hangat hilang

Penyimpanan hajar jahanam cair cukup di simpan di tempat yang kering dan jauhkan dari jangkauan anak-anak. Penyimpanan yang benar akan menjaga kualitas obat kuat sehingga efek samping hajar jahanam menurut dokter tetaplah aman digunakan.

 

Cara Penggunaan Hajar Jahanam Padat

Hajar jahanam memang dibedakan menjadi dua jenis, yaitu cair dan padat. Untuk jenis obat kuat hajar jahanam padat bentuknya seperti batu. Berikut cara penggunaan obat kuat agar tidak menyebabkan efek samping hajar jahanam menurut dokter karena salah pemakaian.

  1. Kucek batu hajar jahanam.
  2. Oleskan air batu hajar jahanam ke alat vital laki-laki
  3. Diamkan beberapa saat sampai terasa hangat
  4. Cucilah alat vital laki-laki menggunakan air bersih
  5. Keringkan dan tunggu sampai rasa hangat hilang

 

Penggunaan hajar jahanam padat akan lebih berkhasiat dan memiliki efek samping hajar jahanam menurut dokter secara positif jika gosokan air batu semakin keruh. Namun, tetaplah sesuai prosedur dalam menggunakannya. Cara pengolesannya pun hanya pada bagian bawah alat vital. Jangan sampai mengenai bagian ujung karena akan menyebabkan terjadinya ereksi.

Efek samping hajar jahanam menurut dokter tidak akan mempengaruhi pasangan istri Anda. jadi, tidak perlu merasa khawatir. Cara penggunaan hajar jahanam yang tepat tidak akan merugikan diri Anda. hajar jahanam bukanlah obat kuat yang mengandung kimia sehingga efek samping hajar jahanam menurut dokter tidaklah terlalu berbahaya.

Setelah selesai menggunakan hajar jahanam jenis padat, sebaiknya segera dikeringkan. Proses pengeringan dilakukan dengan diangin-anginkan. Tutup dengan rapat dan simpan di tempat yang sejuk. Hal terpenting adalah jauhkan dari jangkauan anak-anak.

Efek Samping Obat Kuat Hajar Jahanam Mesir dan Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *