Ciri Hajar Jahanam Asli Dan Palsu dan Cara Membedakannya

ciri hajar jahanam asli dan palsu dan cara membedakannyaCiri Hajar Jahanam Asli Dan Palsu dan Cara Membedakannya. Mengenali ciri hajar jahanam asli dan palsu dan cara membedakannya memang sangatlah penting karena ini menyangkut kesehatan alat vital anda. Jika digunakan di bagian tubuh lain mungkin anda masih bisa santai, namun karena digunakan pada alat vital, maka tidak ada tawar menawar lagi. Kualitas yang diberikan oleh hajar jahanam tersebut harus terjamin sehingga aman digunakan.

 

Hajar Jahanam Asli

Permintaan akan obat tersebut memang sangat tinggi saat-saat ini sehingga memancing oknum yang kurang bertanggung jawab untuk memanfaatkan kesempatan tersebut dengan membuat hajar jahanam palsu. Trik mereka adalah dengan memberikan penawaran harga murah sehingga mereka yang tidak memiliki banyak uang pasti memilih produk palsu tersebut. Belum lagi cara promosi dan pengemasan juga sudah diatur sedemikian rupa sehingga sulit dibedakan apakah itu hajar jahanam asli atau palsu.

Sesuatu yang palsu tentu memiliki kualitas rendah, begitu juga pada hajar jahanam ini. Entah bahan apa yang digunakan untuk membuat hajar jahanam tersebut yang jelas tidak ada jaminan keamanannya. Padahal tujuan pertama menggunakan hajar jahanam adalah untuk mempertahankan alat vital agar tidak mudah mencapai klimaks. Namun karena yang dibeli bukanlah hajar jahanam asli, maka efeknya justru membuat alat vital mengalami iritasi, kemerahan, gatal dan panas. Bahkan kondisi terparahnya alat vital akan bernanah dan menjadi penyakit yang sangat serius.

 

Cara Mengenali Hajar Jahanam Asli

Untuk menghindari hal tersebut, maka pastikan anda mengetahui ciri hajar jahanam asli sebelum anda membelinya.

  1. Menimbulkan rasa panas

Hajar jahanam asli yang terbuat dari getah tanaman dari mesir memang akan menimbulkan rasa panas setelah pemakaian. Jika ada penjual yang mengatakan hajar jahanam yang dia jual tidak menimbulkan rasa panas tentu itu adalah produk palsu. Perhatikan juga rasa panasnya, untuk produk asli rasa panasnya seperti menggunakan balsam jadi masih ada hangat-hangatnya. Sedangkan untuk produk palsu, panasnya sangat berlebihan bahkan membuat alat vital terasa perih. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan untuk pembuatan hajar jahanam palsu tersebut bisa berupa cabai atau merica.

  1. Terdapat efek kebal atau mati rasa

Manfaat utama hajar jahanam memang untuk membuat alat vital menjadi kebal sehingga tidak mudah klimaks dalam berhubungan seksual. Jika hajar jahanam yang anda beli tidak menimbulkan efek kebal meski telah dioleskan beberapa kali, maka produk tersebut dijamin palsu. Untuk memastikan hal tersebut sebelum anda membelinya anda bisa mencobanya di kulit tangan. Jika memang setelahnya anda merasakan sedikit mati rasa, maka itu barulah hajar jahanam asli.

  1. Tidak berbau menyengat

Sebelum membeli coba pastikan dulu baunya, anda bisa membuka botol dan sedikit menciumnya. Jika anda mencium bau yang sangat menyengat, maka produk tersebut perlu dipertanyakan karena hajar jahanam asli tidak menimbulkan bau seperti itu. Selain palsu bisa jadi produk tersebut sudah kadaluarsa sehingga tidak layak lagi dipergunakan.

 

Itulah ciri hajar jahanam asli dan palsu dan cara membedakannya. Anda harus sangat selektif dalam membeli hajar jahanam. Ada baiknya anda membeli pada toko yang sudah terpercaya kualitasnya sehingga bisa dipastikan produk yang dijual adalah produk asli. Satu lagi hal yang bisa menjadi patokan apakah produk tersebut hajar jahanam asli, anda bisa lihat dari harganya.

Jika harganya sangat murah dan tidak wajar, maka anda patut mencurigainya. Ini masuk akal, karena bahan hajar jahanam tersebut dikirim langsung dari mesir sehingga harganya cukup mahal, jadi jangan mudah tergoda dengan harga yang murah.

Cara Mengetahui Perbedaan Hajar Jahanam Asli vs Palsu

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *