Cara Pemakaian Hajar Jahanam Oles Cair Yang Benar

cara pemakaian hajar jahanam oles cair yang benarCara Pemakaian Hajar Jahanam Oles Cair Yang Benar. Hajar jahanam cair – Salah satu permasalahan yang sering dialami pria adalah ejakulasi dini dimana alat vital akan sangat mudah klimaks sehingga pria tidak bisa puas dalam melakukan hubungan seksual. Untuk mengatasi permasalahan ejakulasi dini, maka harus dilakukan perawatan terbaik salah satunya adalah dengan menggunakan Dalam dunia herbal bahan tersebut menjadi salah satu obat terbaik un hajar jahanam cair.tuk mengatasi permasalahan tersebut.

Cara kerja hajar jahanam tersebut adalah dengan membuat alat vital menjadi lebih tahan lama dan sedikit kebal sehingga klimaks bisa dicapai di waktu yang tepat. Untuk mendapatkan hasil yang maksimal, maka anda harus menggunakan cara pemakaian yang tepat, berikut ini adalah penjelasannya mengenai cara pemakaian hajar jahanam cair yang benar.

  1. Bukalah tutup botol cairan hajar jahanam. Jika bentuk botolnya, jangan langsung mengoleskan pada alat vital. Terlebih jika anda belum pernah menggunakan sebelumnya. Cara terbaiknya adalah dengan mengoleskannya pada tangan anda.
  2. Oleskan hajar jahanam cair secukupnya pada alat vital anda. Jika masih pertama kali, maka anda cukup mengoleskan sebanyak 2-3 kali. Ini untuk menyesuaikan alat vital anda dengan cairan tersebut. Sedangkan untuk pengguna yang sudah terbiasa bisa 5-6 kali olesan. Tidak ada dosis yang pasti mengenai olesan hajar jahanam ini karena setiap pria memiliki ketahanan yang berbeda-beda. Ada yang diberi sedikit saja sudah terasa panas, ada juga yang meski dioleh 2-3 kali hanya terasa hangat saja. Biasanya ini terjadi karena jenis kulit yang memang sudah kebal dan kulit yang sangat tipis dan sensitif.
  3. Pengolesan bisa dilakukan di kepala penis saja karena bagian inilah yang paling sensitif. Namun beberapa orang juga mengoleskan pada bagian batang, ini tentu dengan selera masing-masing pengguna. Saat pengolesan anda bisa sedikit memberi tekanan agar hajar jahanam cair tersebut bisa meresap dengan baik sehingga memberikan efek yang baik.
  4. Setelah proses pengolesan anda harus menunggunya sekitar 15-30 menit hingga penis terasa sedikit mati rasa namun tetap terasa jika disentuh. Ada beberapa pria yang baru bisa merasakan mati rasa tersebut saat menit ke 45. Ini bukanlah masalah yang serius, karena hal tersebut sangat wajar. Jadi anda bisa mengira-ngira sendiri kapan waktu yang tepat mengoleskan hajar jahanam cair ini sebelum anda berhubungan intim dengan istri. Efek kebal dan panas dari cairan tersebut akan hilang setelah 2-3 jam. Namun jika pengolesan terlalu banyak, maka rasa panas akan terasa hingga 5 jam.
  5. Saat anda merasakan panas atau sedikit mati rasa, anda tidak perlu khawatir karena itu menunjukkan reaksi alami kulit penis terhadap hajar jahanam cair. Hal tersebut aman-aman saja, bahkan menjadi efek yang baik karena berarti hajar jahanam bereaksi dengan baik sehingga bagi penderita ejakulasi dini akan membuatnya lebih tahan lama dalam mencapai klimaks. Namun untuk menghindari efek negatif, tetaplah menggunakan dalam kadar yang tepat dan jangan berlebihan.
  6. Setelah 30 menitan atau efek mati rasa sudah terasa, maka selanjutnya anda harus mencuci alat vital dengan air bersih. Anda bisa langsung melakukan hubungan intim dengan istri anda. Jangan khawatir, penggunaan hajar jahanam ini aman untuk vagina pasangan anda asalkan anda sudah mencucinya dengan bersih sebelumnya.

 

Itulah cara pemakaian hajar jahanam oles cair yang benar yang bisa anda jadikan rujukan jika ingin menggunakan hajar jahanam khususnya bagi anda yang sama sekali belum pernah menggunakannya sebelumnya. Dengan cara penggunaan yang tepat serta dosis yang tidak berlebihan, maka hajar jahanam cair bisa menjadi solusi terbaik untuk masalah ejakulasi dini saat berhubungan intim.

Bahaya Obat Kuat Hajar Jahanam Mesir Cair

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *