Cara Pakai Hajar Jahanam Spray

Cara Pakai Hajar Jahanam SprayCara Pakai Hajar Jahanam Spray. Hajar jahanam merupakan getah yang dihasilkan oleh jenis tanaman tertentu. Belum diketahui tepatnya tanaman apa yang menghasilkan getah tersebut. Namun tanaman tersebut hanya bisa tumbuh di tanah Arab, Mesir dan India. Getah tersebut lama kelamaan akan mengeras dan tampak seperti batuan. Sehingga banyak yang menyebutnya dengan black stone atau batu hitam. Bahan inilah yang kemudian dijadikan produk turunan yaitu hajar jahanam spray. Bentuknya menjadi cair karena diolah sedemikian rupa. Cara pakai hajar jahanam spray juga sangat mudah.

 

Hajar Jahanam Spray

Manfaat utama hajar jahanam spray adalah untuk mengatasi ejakulasi dini pada seorang pria dewasa. Tidak bisa dipungkiri bahwa ejakulasi dini menjadi masalah yang bisa mengganggu keharmonisan rumah tangga. Menurut penelitian, sekitar 50% pria dewasa memiliki keluhan tersebut. Lalu 1 diantara 3 orang pria mengaku jika mereka mengalami ejakulasi lebih cepat. Hal ini tentu sangat mengganggu dalam hubungan suami istri. Pada ulasan kali ini akan dibahas tentang  cara pakai hajar jahanam spray.

Mungkin anda sudah pernah mendengar jika hajar jahanam adalah obat untuk pria dewasa. Namun mungkin belum mengerti secara detail produk ini dan cara pakai hajar jahanam spray. Sebenarnya Hajar jahanam spray merupakan produk yang sama dengan yang cair maupun roll on. Hanya saja perbedaannya terletak pada kemasan, untuk isinya sama-sama berbentuk cair. Jika produk yang berbentuk roll on pemakaiannya dengan dioles, maka untuk produk spray ini dengan menyemprotkan.

Produk hajar jahanam berbentuk cairan berwarna kuning agak jernih. Hajar jahanam tidak memiliki aroma yang menyengat. Jika anda menemukan produk yang berbau menyengat di pasaran, maka bisa dipastikan produk tersebut sudah kadaluarsa. Karena produk hajar jahanam ini memiliki masa kadaluarsa yang lebih cepat. Cairan berwarna kuning tersebut dikemas dalam botol berukuran sekitar 20ml. Kemasan botolnya sangat praktis dan mudah dibuka. Anda tinggal membuka tutup spray dan bisa langsung digunakan.

 

Cara Memakai Hajar Jahanam Spray

Karena produk dalam kemasan roll on dan spray hampir sama, maka cara pakai hajar jahanam spray dan roll on hampir sama. Produk dengan kemasan spray sama-sama praktis dan lebih mudah digunakan. Setelah tutup spray dibuka, maka semprot cairan hajar jahanam pada alat vital anda. Semprotkan sekitar 3 hingga 4 kali, jika dirasa masih kurang bisa ditambah lagi. Karena dosis pada setiap orang akan berbeda. Semprotkan pada bagian ujung alat vital saja. Bagian batang tidak perlu disemprot apalagi bagian lainnya.

Hajar jahanam akan memberikan reaksi panas setelah pemakaian. Reaksi tersebut muncul sekitar 15 hingga 30 menit. Setiap orang memiliki reaksi yang berbeda, ada yang cepat ada yang lebih lambat. Jadi jangan terlalu terburu-buru menambah dosisnya. Jika anda sudah merasakan reaksi panas, maka itulah tanda bahwa cairan sudah mulai meresap ke permukaan kulit.  Kemudian jangan lupa untuk mencuci alat vital hingga bersih terlebih dahulu. Agar pasangan anda lebih  merasa nyaman  dan anda tidak merasakan panas.

Selain cara pakai dan dosis yang tepat, ada beberapa hal yang perlu anda perhatikan saat menggunakan hajar jahanam. Antara lain produk ini tidak dianjurkan untuk dikonsumsi, tidak digunakan pada saluran pembuangan, hindari terkena mata, jangan gunakan dosis yang berlebih, serta kurangi dosis atau hentikan pemakaian jika mengalami iritasi dan keluhan lainnya. Itulah tadi ulasan tentang cara pakai hajar jahanam spray yang baik dan benar. Semoga bisa menambah pengetahuan anda.

Cara Pakai Hajar Jahanam Roll On

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *