Cara Pakai Hajar Jahanam Semprot

cara pakai hajar jahanam semprotCara Pakai Hajar Jahanam Semprot. Hajar jahanam semprot merupakan produk hajar jahanam cair yang dikemas dalam bentuk semprot atau spray. Jadi tentu saja cara pakai hajar jahanam semprot sama dengan produk spray. Mungkin jika ada perbedaan, hanya berbeda merk atau kemasan. Meskipun jenisnya sama, namun anda juga perlu mengetahui produk yang asli dan berkualitas. Agar tidak menimbulkan efek samping atau gangguan kesehatan lainnya.

 

Cara Memakai Hajar Jahanam Semprot Yang Tepat

Produk hajar jahanam cair yang asli memiliki beberapa ciri-ciri. Diantaranya adalah memiliki warna kuning bening seperti minyak namun tidak kental dan tidak mengeluarkan aroma menyengat. Anda juga perlu melihat kemasan produk. Meskipun pada kemasan tertulis buatan Arab atau Mesir, namun sebenarnya produk tersebut tetap produksi dalam negeri. Karena di negara asalnya, hajar jahanam tidak diproduksi dalam bentuk cair. Jika anda masih bingung cara pakai hajar jahanam semprot, maka simak ulasan berikut.

Seperti yang telah disinggung sebelumnya, bahwa produk hajar jahanam spray sama dengan semprot. Jadi cara pakai hajar jahanam semprot sama praktisnya dengan spray. Sebaiknya kocok terlebih dahulu botol hajar jahanam agar kandungannya tercampur. Lalu buka tutup semprotnya dan semprotkan pada ujung alat vital saja. Hati-hati saat menyemprotkannya agar tidak terkena bagian lain di area alat vital. Karena jika terkena, maka akan menimbulkan rasa panas dan tidak nyaman.

Dosis yang tepat untuk menyemprotkannya adalah 3 sampai 4 kali. Kemudian tunggu kurang lebih 10 sampai 15 menit hingga memberikan reaksi. Setiap orang menerima jangka waktu reaksi yang berbeda. Hal ini disebabkan kondisi setiap orang berbeda. jika dirasa belum ada rekasi, maka dosisnya bisa dinaikkan dengan menyemprotkan kembali 2 sampai 3 kali. Namun jangan sampai menyemprotkan secara berlebihan.

Jika sudah mulai menimbulkan reaksi panas, cuci alat vital hingga bersih. Bisa menggunakan sabun jika diperlukan. Kemudian baru dikeringkan dengan handuk bersih dan kering. Anda harus mencucinya agar alat vital tidak merasakan panas dan kebas, begitu juga dengan pasangan. Setelah itu, anda baru bisa melakukan hubungan suami istri. Dengan menggunakan produk hajar jahanam ini, dijamin anda bisa tidak mudah mengalami ejakulasi dan ereksi akan bertahan lebih lama.

 

Hindari Penggunaan Yang Salah

Anda harus tetap memperhatikan penggunaan yang tepat produk hajar jahanam. Karena jika tidak akan menyebabkan ketidaknyamanan. Pertama, produk hajar jahanam tidak bisa dikonsumsi. Beberapa produk obat kuat memang ada yang bisa dikonsumsi. Misalnya dicampur air atau makanan. Namun tidak dengan hajar jahanam cair. Kedua, semprotkan hajar jahanam hanya pada ujung atau kepala alat vital saja. Hindari penggunaan hajar jahanam semprot ke bagian tubuh lain. jika tidak sengaja mengenai anggota tubuh lain, segera cuci hingga bersih dan keringkan.

Ketiga, simpan hajar jahanam di tempat yang sejuk dan kering. Sebaiknya jangan letakkan di tempat yang lembab atau terkena paparan sinar matahari langsung. Meletakkan hajar jahanam semprot ditempat yang salah bisa mengurangi khasiatnya bahkan mempercepat kadaluarsa. Produk hajar jahanam yang cair juga harus cepat digunakan hingga habis. Karena masa kadaluarsa produk cair lebih cepat dibanding yang padat.

Perhatikan cara pakai hajar jahanam semprot yang benar seperti di atas. Agar khasiat hajar jahanam bisa lebih maksimal. Sehingga hubungan anda dan pasangan menjadi semakin harmonis. Nah sekian ulasan tentang produk hajar jahanam dan cara pakai hajar jahanam semprot. Tetaplah waspada saat membeli dan memakainya.

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Super yang Benar dan Tepat

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *