Cara Menggunakan Hajar Jahanam Padat Yang Benar

Cara Menggunakan Hajar Jahanam Padat Yang BenarCara Menggunakan Hajar Jahanam Padat Yang Benar. Salah satu obat herbal untuk mengatasi berbagai permasalahan seksualitas pria adalah hajar jahanam. Ada dua jenis hajar jahanam yang biasa diperjualbelikan di pasaran yaitu jenis cari dan padat. Keduanya sebenarnya memiliki fungsi yang sama, yang membedakan hanya bentuknya saja. Penggunaan hajar jahanam padat ini disesuaikan dengan selera masing-masing.

Ada beberapa orang yang tidak ingin ribet sehingga memilih menggunakan jenis cair dengan harga yang tentu lebih mahal. Ada juga yang lebih memilih harga lebih terjangkau dengan harus rela sedikit meluangkan waktu saat menggunakannya. Jangan khawatir, meski jenis padat namun cara penggunaannya tidak kalah mudah dengan jenis cair. Berikut ini adalah cara menggunakan hajar jahanam padat yang benar yang bisa anda jadikan panduan.

  1. Siapkan hajar jahanam padat yang anda miliki. Mungkin ukurannya berbeda-beda ada yang sebesar kelereng ada juga yang hanya seukuran biji jeruk. Ini tidak menjadi masalah yang terpenting hajar jahanam tersebut adalah produk asli.
  2. Siapkan wadah bersih berukuran kecil, bisa sendok, mangkuk, piring atau tutup botol. Bisa juga menggunakan telapak tangan anda, namun pastikan anda sudah cuci tangan terlebih dahulu untuk menjamin kebersihannya. Nantinya wadah tersebut digunakan sebagai tempat untuk melarutkan hajar jahanam padat.
  3. Teteskan sedikit air pada wadah yang sudah anda siapkan, cukup 2-3 tetes saja ya jangan banyak-banyak agar ketika dioleskan tidak terlalu banyak kandungan airnya.
  4. Gosokkan hajar jahanam padat pada air tersebut sekitar 2-3 menit hingga warnanya berubah menjadi keruh kecoklatan. Jika sudah seperti ini, maka larutan siap digunakan untuk mengolesi alat vital.
  5. Sebelum anda mengolesnya, anda harus memastikan alat vital anda sudah dicuci bersih lalu dikeringkan dengan handuk. Ini bertujuan agar tidak ada kuman atau bakteri yang tertinggal di alat vital yang akan mempengaruhi efek hajar jahanam.
  6. Oleskan hajar jahanam padat yang sudah dicairkan ke kepala penis. Hal ini dikarenakan bagian yang paling sensitif hanyalah pada kepala saja, namun tidak ada larangan untuk menggunakan di batang jika anda menginginkannya. Hindari mengenai bagian zakar karena kulit zakar sangat tipis sehingga akan menimbulkan rasa panas yang berlebihan dan hindari juga mengoleskan pada lubang urin.
  7. Diamkan selama 20-30 menit hingga alat vital terasa panas dan sedikit mati rasa. Setelah itu anda bisa mencucinya kembali menggunakan air bersih. Anda bisa langsung melakukan hubungan intim setelah itu atau dengan menunggu beberapa menit lagi untuk hasil yang lebih maksimal.

 

Bagaimana, sangat mudah bukan cara menggunakan hajar jahanam padat yang benar? Anda hanya butuh waktu sebentar saja untuk melarutkan hajar jahanam selebihnya sama saja cara pemakaiannya. Penting diperhatikan untuk penggunaan hajar jahanam jangan terlalu banyak karena efek panas yang ditimbulkan justru akan sangat mengganggu kegiatan seksualitas anda. Bahkan, jika alat vital anda terlalu sensitive, maka warnanya akan berubah menjadi kemerahan dan menjadi iritasi. Jika sudah seperti itu alangkah lebih baiknya anda segera mengoleskan baby oil atau minyak kelapa di bagian yang memerah.

Jika masih tidak mengurangi rasa panas dan perihnya, anda bisa memeriksakan ke dokter. Mungkin saja hajar jahanam padat yang anda gunakan adalah produk palsu, sudah kadaluarsa  atau kadar penggunaan yang berlebihan. Jadi anda harus benar-benar selektif dalam memilih hajar jahanam tersebut.

Efek Samping Pemakaian dan Penggunaan Hajar Jahanam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *