Cara Mengetahui Perbedaan Hajar Jahanam Asli vs Palsu

cara mengetahui perbedaan hajar jahanam asli vs palsuCara Mengetahui Perbedaan Hajar Jahanam Asli vs Palsu. Hajar jahanam asli – Peminat hajar jahanam di indonesia semakin hari semakin meningkat, inilah yang membuat beberapa oknum memanfaatkan situasi ini untuk mencari keuntungan dengan menjual hajar jahanam palsu. Seperti yang kita tahu banyak dari masyarakat indonesia yang tergiur dengan produk-produk berharga murah, nah inilah trik yang digunakan para penjual hajar jahanam palsu. Mereka memberikan harga yang jauh lebih murah dibanding hajar jahanam asli agar banyak orang yang membeli. Padahal bukannya untung, justru ketika membeli produk palsu akan mendapat banyak kerugian apa lagi ini bersangkutan dengan organ vital.

Peredaran hajar jahanam palsu ini sudah menyebar di pasaran dan bisa dengan mudah ditemui di toko-toko herbal atau dijual secara online. Bagi anda yang ingin menghindari resiko buruk karena penggunaan produk palsu, berikut ini adalah cara mengetahui perbedaan hajar jahanam asli vs palsu sehingga tidak lagi bisa tertipu dengan harga yang murah.

  1. Kenali efeknya

Hajar jahanam asli akan memberikan efek hangat ketika digunakan dan akan hilang setelah dicuci. Beda halnya dengan produk palsu, efek yang didapatkan adalah berupa rasa panas yang berlebihan. Hal ini dikarenakan bahan yang digunakan bukanlah getah dari tanaman mesir melainkan dari cabe dan merica. Jika anda pernah menggunakan produk asli, tentu anda bisa dengan mudah mengetahui perbedaan rasa panas yang dihasilkan.

  1. Menimbulkan rasa mati rasa

Fungsi utama hajar jahanam asli memang untuk mengurangi kesensitivan alat vital agar tidak mudah mencapai klimaks sehingga menjadi tahan lama. Ini dikarenakan setelah pemakaian beberapa menit, maka alat vital akan terasa sedikit mati rasa pada bagian yang sudah diolesi, biasanya di kepala penis. Jika hajar jahanam yang anda gunakan hanya menimbulkan rasa panas dan tidak menyebabkan mati rasa berarti bisa dipastikan produk tersebut palsu. Untuk memastikan, anda bisa mencoba mengoleskan 3-5 kali. Jika terbukti tidak menimbulkan rasa mati rasa, maka jangan sampai anda menggunakan lagi produk tersebut karena akan membahayakan kesehatan alat vital anda.

  1. Kenali aromanya

Karena berasal dari getah hajar jahanam asli cenderung tidak memiliki bau yang menyengat. Sebelum anda membeli, coba anda buka terlebih dahulu botol hajar jahanam tersebut. Kenali aromanya, jika anda mencium aroma menyengat dan terasa pedas, maka kemungkinan besar produk tersebut palsu karena efek panas yang dihasilkan bukanlah alami melainkan sudah ditambahkan bahan lain yang menimbulkan rasa panas.

  1. Lihatlah kemasan

Meski ini tidak bisa menjadi patokan namun setidaknya bisa membantu anda untuk mengetahui apakah produk yang akan anda beli adalah hajar jahanam asli. Untuk produk yang asli, maka merk, berat bersih, tanggal kadaluarsa, cara penggunaan dan nama produsen akan dilampirkan dengan jelas. Jika keterangan tersebut tidak disebutkan lengkap atau bahkan tidak ada sama sekali, maka anda perlu waspada karena bisa jadi itu adalah produk palsu.

  1. Perhatikan harga yang ditawarkan

Jangan hanya tergoda dengan harga yang murah, anda harus memastikan produk yang akan anda beli benar-benar hajar jahanam asli yang terbuat dari getah tanaman di arab. Karena bahannya saja tidak bisa ditemukan di dalam negeri, tentu harganya cukup mahal. Jika harganya sangat murah bisa saja bahan yang digunakan sudah diubah atau dicampur dengan bahan lain yang sama sekali tidak memberikan manfaat seperti produk asli bahkan menjadi berbahaya jika digunakan.

 

Itulah beberapa cara mengetahui perbedaan hajar jahanam asli vs palsu yang bisa anda jadikan bahan pertimbangan sebelum membeli hajar jahanam. Jika anda bisa dapatkan produk asli tentu anda bisa dapatkan manfaat yang sesuai harapan, begitu pula sebaliknya jadi selektiflah dalam memilih.

Cara Pemakaian Hajar Jahanam Oles Cair Yang Benar

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *